Tuliskan Impianmu

tuliskan impianmuTuliskan impianmu, mengapa menuliskan impian ini sedemikian pentingnya..? Karena ini adalah Cara Dahsyat Mewujudkan Impian agar menjadi Kenyataan.

Ya, menuliskan impian itu sangat penting.
Ini adalah langkah pertama kita mewujudkan Ide yang di dalam fikiran kita ke alam materi. Ke alam realitas. Ini adalah langkah pertama Materialisasi, atau tekhnik perwujudan impian. Ini adalah bukti nyata bahwa kita sangat serius dengan impian kita, kita antusias padanya, dan kita bertekad untuk mewujudkannya.

Ide dan impian ini semula adanya hanyalah di fikiran saja. Dia masih berada di alam vibrasi, berada di kesadaran Quantum kita. Dan dengan menuliskannya, kita telah membawanya dari alam vibrasi Quantum menuju alam materi. Menuju alam nyata.

Dengan menuliskan impian kita, terjadi dan terbentuk sebuah Sinaps atau jembatan penghubung di antara sel neuron di otak kita. Yang mewakili satu dari impian kita. Dengan menuliskan impian kita, kita tidak hanya menuliskannya di atas selembar kertas, tetapi kita juga menuliskannya di otak kita dan mengaktifkan Potensi Kekuatan Pikiran kita untuk mengejar targetnya. Kita menciptakan Peta Sukses di dalam otak kita.

Ya, kita ini adalah manusia pengejar target. Pikiran kita secara aktif mengejar target-target yang telah diprogramkan di dalamnya. Dan bila kita tidak secara sadar menetapkan target untuk diri kita sendiri. Maka orang lain yang akan menanamkan target tersebut ke dalam pikiran bawah sadar kita. Dan kita mengejar target yang sebenarnya bukan target yang kita inginkan. Tetapi yang di inginkan oleh orang lain, misalnya yang di inginkan oleh orang tua kita, oleh guru kita, pemimpin spiritual kita, pemimpin sosial kita, dan bahkan mungkin tujuan yang ditargetkan oleh teman dan orang yang tidak kita kenal. Yang idenya hanya kita dapat melalui tulisan yang ada di buku ataupun majalah.

Rahasia mengenai potensi dan kekuatan pikiran manusia telah menjadi obyek penelitian selama bertahun-tahun. Penelitian yang serius dengan hasil yang sangat mengejutkan dilakukan oleh Jose Silva, seorang dokter dan ahli eletronik. Ada banyak hal yang ditemukan. Misalnya bahwa semua manusia memiliki ESP (Extra Sensory Perception), atau yang sering disebut indra ke-6 atau intuisi sejak lahir, pikiran bawah sadar manusia dapat mewujudkan keajaiban, dan masih banyak lagi. Akan tetapi kita tidak punya waktu untuk membahasnya secara rinci di sini.

Otak manusia terdiri dari 30 milliar neuron atau syaraf otak yang bekerja dengan dahsyat melebihi kemampuan super computer apapun di dunia ini. Neuron inilah yang bekerja dengan dahsyat menciptakan keajaiban dalam hidup anda. Proses berpikir yang rumit sangat menentukan keadaan hidup manusia. Sukses atau gagal, kaya atau miskin, dan lain-lain, sesungguhnya ditentukan oleh neuron-neuron ini.

Sesungguhnya jika manusia mengerti bagaimana otak manusia bekerja dia dapat mengendalikan masa depannya, dan menjadi sukses. Seperti apa seseorang sesungguhnya ditentukan oleh cara berpikir. Seperti perkataan “You are what you think” (anda adalah apa yang anda pikirkan). Jadi sikap dan kondisi hidup anda menggambarkan seperti apa anda berpikir.

Banyak orang yang memiliki mimpi, namun mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya adalah karena mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka di dalam ingatan saja. Padahal ingatan manusia itu terbatas, sedangkan banyak yang harus difikirkan oleh pikiran anda. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa dengan mimpinya. Dan ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis. Dan hanya penyesalan yang dirasa.

Ubah! Ubah cara pandang anda! Ubah bagaimana anda menuliskan mimpi-mimpi anda. Jangan tulis dalam ingatan anda yang terbatas, karena hal itu ibarat anda menulis di atas pasir. Ketika angin bertiup, hilanglah tulisan itu. Tuliskan secara nyata. Di atas kertas. Tuliskan mimpi-mimpi anda di atasnya. Tempatkan dimana anda akan sering melihatnya. Dengan demikian, anda telah menuliskan impian anda ke dalam bagian yang terdalam dari pikiran anda. Yaitu Pikiran bawah sadar anda. Dan bukan sekedar di dalam pikiran sadar yang mudah terlupakan oleh banyaknya permasalahan kehidupan yang mesti dihadapi sehari-hari.

Tuliskan Impian anda di dalam pikiran bawah sadar dan nanti anda akan lihat. Bagaimana luar biasanya Allah swt mewujudkan setiap mimpi-mimpi itu, jauh lebih luar biasa daripada yang bisa anda bayangkan… tuliskan segera, dan suatu hari yang akan anda lihat dari tulisan anda itu hanyalah coretan-coretan. Coretan karena anda telah mencapainya…

Impian yang membuat kita punya tujuan dalan hidup.
Impian yang membuat kita punya harapan.
Harapan hidup, yang menjadi penguat bagi Daya Hidup kita.
Impian yang menuntun kita untuk terus melangkah. No Matter what it takes. Tidak perduli apapun resikonya.

Tidak punya impian itu artinya tidak punya harapan.
Dan manusia tanpa harapan, adalah manusia yang sudah mati.
Bahkan walaupun belum mengalami kematian yang sebenarnya.

Impian itu Gratis..!!!
Maka milikilah keberanian untuk bermimpi yang besar..!!!

Milikilah impian..
Dan lakukanlah tindakan untuk mewujudkan impianmu…

Dan jika anda dapat memimpikannya.
Dengan seizin Tuhan, anda juga akan dapat mencapainya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


1 comment

Leave a Reply