otak manusia hanya berfungsi sebagai transformer

Kita sering mendengar “Bantulah Orang Lain, Cintai dan Perlakukan Orang Lain Seperti Diri Kita Sendiri. Apa yang Kita Berikan pada Orang Lain, Kita Sendirilah Yang Akan Menerimanya”.

Semua Agama mengajarkan untuk BERBAGI. Tetapi kita tidak mengerti mekanisme-nya, kalau ingin cepat makmur bantulah orang lain untuk “makmur lebih dahulu”, mendapatkan keinginan’nya. Kita tidak mengerti kenapa harus orang lain lebih dulu…

INILAH RAHASIANYA
Ada bagian dari orang lain yang menjadi bagian dari diri kita, manusia terdiri dari tiga bagian yaitu: Badan, Pikiran dan Jiwa.

DEEPAK CHOPRA mengatakan otak manusia hanya berfungsi sebagai transformer. Pikiran kita tidak berada di otak melainkan disetiap sel tubuh, yang jumlahnya triliunan. Oleh karena itu ketika berpikir negative kita langsung merasa tidak enak badan. karena tiap sel kita memiliki pikiran dan kecerdasaan…….

Dimana letak jiwa manusia?
Rahasianya jiwa kita ada dimana mana. Kita semua memiliki tubuh dan pikiran yang berbeda namun memiliki jiwa yang sama.

Ibarat bau udara; didapur, di kamar mandi, diluar, kita mencium udara yang berbeda, tapi sebenarnya sama karena merupakan bagian dari satu udara.

Begitu juga dengan kita, kelihatannya berbeda terpisah namun esensinya kita semua merupakan satu bagian dari satu jiwa. Apabila kita bisa menggagap orang lain sebagai diri kita, dunia akan damai.

Oleh karena itu, apa yang kita perbuat bagi orang lain, berarti kita kerjakan pula untuk diri kita. Itulah sebabnya ada ungkapan…
“kalau kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri berarti kita tidak bisa juga mencintai orang lain”.

dengan membantu orang lain untuk sukses energi atau kekuatan yg kita peroleh akan berlipat ganda, semakin cepat energi itu kita pakai, semakin cepat kita berada dalam proses berkreasi, sehingga apa yg kita inginkan akan cepat terwujud. Semua energi yg kita berikan pada orang lain akan kembali pada diri kita karena memang tidak ada orang lain.

Lihatlah orang lain sebagai diri kita dalam bentuk yg berbeda. Kita akan menyayangi setiap orang.
Akan iklas kepada setiap orang



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply