HipnoMagnetism Mastery Training Camp

HIPNOMAGNETISME MASTERY  YING YANG

3 DAYS
HipnoMagnetism Mastery Training Camp
27 – 29 September 2013

Alamat Training
NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

HMT

Dalam training camp ini anda akan digembleng menjadi master Hypnosis yang menguasai Intisari semua aliran Ilmu Hypnosis. Mulai Hypnosis Mesmerism & Magnetism, Hypnosis Modern Konvensional, Overt Hypnosis, Covert & Conversational Hypnosis, Ericksonian Hypnosis & Generative Trance.

Training ini akan mencetak anda menjadi Master Hipnotis Yang Mahir dan Trampil dalam menghipnotis, dan bukan sekedar ahli teori belaka. Dan itu dapat dibuktikan dalam 10 menit pertama Training, anda dijamin sudah mampu menghipnotis orang lain dengan mudah.

Training ini juga akan membekali anda dengan FrameWork Magnetism yang transparan & ilmiah. Sehingga dapat diaplikasikan dengan siapapun saja, kapanpun saja, dan dimanapun saja. Jadi tidak hanya hebat di ruang kelas saat Training saja.

Plus Bonus : ilmu Penyembuhan Ajaib, Alpha Mind Power, & Tekhnik Cepat Mengatasi Kesurupan.

HipnoMagnetisme FrameWork
Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan.” [The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill]

Dari uraian Ormond McGill tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa Induksi Hypnosis dapat dilakukan dengan 3 cara :

  1. Sugesti verbal : Sugesti verbal merupakan proses komunikasi melalui bahasa dan kata-kata yang diucapkan atau di zahirkan, baik dari orang lain, media ataupun dari diri sendiri yang dengan atau tanpa sadar menjadi suatu sugesti yang mempengaruhi seseorang.
  2. Sugesti non verbal : Sugesti nonverbal adalah proses komunikasi dimana pesan disampaikan tidak menggunakan kata-kata. Contoh komunikasi non verbal ialah menggunakan gerak isyarat, bahasa tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata, penggunaan objek seperti pakaian, potongan rambut, dan sebagainya, simbol-simbol, serta cara berbicara seperti intonasi, penekanan, kualitas suara, gaya emosi, dan gaya berbicara yang dapat diterima pikiran orang lain sebagai “kode” untuk melakukan / berpikir / bertingkah laku tertentu.
  3. Magnetism (Energi, Qi, Prana, Aura, dll.). Energy Prana adalah energy hidup yang mengatur pergerakan segala sesuatu yang berada di alam ini. Tidak semua manusia dapat merasakan pergerakan energy hidup ini, karena untuk dapat menyadari adanya energy hidup ini manusia harus mempunyai sebuah Kesadaran yaitu Kesadaran Quantum, gelombang otak mereka harus dalam keadaan alfa ataupun tetha untuk dapat merasakan energy hidup ini, karena saat itulah manusia mengalami saat Kesadaran Quantum yang penuh.

Magnetism, The Power Of Non Verbal Hypnosis
Energi Perasaan dan emosi (Magnetism) lebih cermat disampaikan lewat pesan non-verbal ketimbang pesan verbal. Menurut Mahrabian (1967), hanya 7% perasaan kasih sayang dapat dikomunikasikan dengan kata-kata. Selebihnya, 38% dikomunikasikan lewat suara, dan 55% dikomunikasikan melalui ungkapan wajah (senyum, kontak mata, dan sebagainya). Yang artinya, 93% dari Komunikasi yang efektif adalah bersifat Non Verbal.

Pesan non-verbal merupakan cara berkomunikasi yang lebih efisien dibandingkan dengan pesan verbal. Dari segi waktu, pesan verbal sangat tidak efisien. Dalam paparan verbal selalu terdapat redundansi (lebih banyak lambang dari yang diperlukan), repetisi, ambiguity, dan abstraksi. Diperlukan lebih banyak waktu untuk mengungkapkan pikiran kita secara verbal daripada secara nonverbal.

Manfaat Therapeutic.
Hambatan Diri, permasalahan hidup, dan juga penyakit tidak semata-mata disebabkan oleh hanya faktor sumbatan Energi di Tubuh Energi manusia, juga tidak semata-mata disebabkan oleh hambatan psikologis dari pikiran. Tetapi bisa dari salah satu atau dari kombinasi keduanya. Oleh karena itulah, menguasai salah satu tekhnik intervensi terapeutic saja tidak akan menghasilkan suatu Hasil Terapi yang holistic & Total. Kita sebaiknya memadukan kedua tekhnik tersebut untuk memperoleh hasil yang terbaik dan holistik. Sebagaimana dinyatakan oleh Ormond Mc Gill di atas.

Tentunya, Ormond McGill yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang sangat tinggi di bidang hipnotis dan hipnoterapi tidak asal dalam berbicara dalam bukunya. Pernyataan itu muncul bahkan ketika Ormond McGill sudah mulai memasuki usia lanjutnya, yang berarti apa yang dinyatakannya merupakan suatu kesimpulan dari pengalaman dan perjalanan yang sangat panjang. Ini merupakan suatu fakta yang sangat menarik, bahwa seorang yang dipandang sebagai panutan nomor 1 dunia dalam bidang hypnosis dan hypnotherapy menyatakan bahwa ENERGI DAPAT MEMPENGARUHI PIKIRAN & PERASAAN MANUSIA.

Manfaat Non Therapeutic.
Lalu apa manfaat mempelajari HipnoMagnetism ini bila anda bukan seorang terapis…???
Sebagai praktisi Non Terapist. Anda juga akan tetap dapat memperoleh manfaat yang sangat besar. Yaitu :

  • AKSELERASI PERUBAHAN DIRI. Untuk memberikan percepatan Bagi Perubahan Diri bagi kebaikan serta kemajuan diri. Sebagaimana dinyatakan oleh Paul T. Scheele, M.A.,Founder, Learning Strategis Inc. : Untuk berubah diperlukan pergeseran kesadaran dari perjuangan pikiran sadar menjadi TUNTUNAN BAWAH SADAR. Pikiran Anda yang terlalu keras lah yang membuat Anda terus terjebak dalam masalah yang ingin Anda selesaikan.
  • Menjadi Tuan atas Kekuatan Pikiran Kita sendiri, dan mengarahkan serta mengendalikannya untuk tujuan yang menguntungkan demi kebaikan serta kemajuan diri.
  • Memperkuat Medan Magnet Diri untuk meningkatkan Vibrasi Diri yang positif. Dan membuat Hukum Alam The Law of Attraction (LOA) berfihak bagi keuntungan kita.
  • Manajemen Emosi untuk meraih Ketenangan Fikiran & hati. Meraih kedamaian dan kebahagiaan yang hakiki.
  • Mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.
  • Sebagai Hiburan, anda dapat menggunakan Tekhnik HipnoMagnetism untuk melakukan Stage Hipnotis untuk menghibur teman serta keluarga anda.
  • Menjadi Penuh Rasa Percaya Diri, berkharisma dan berwibawa.
  • Hipnotic Power, menjadikan anda seorang ahli hipnotis yang penuh daya kuasa serta penuh Daya Pengaruh.
  • Memberikan Motivasi yang meresap ke alam bawah sadar orang lain.
  • Memberikan Pengaruh yang sangat kuat hingga ke lubuk hati yang terdalam dari orang lain.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif yang mempengaruhi orang lain untuk melakukan suatu sikap, perilaku, dan tindakan tertentu.
  • Mampu menghipnotis siapapun saja, kapanpun saja, dan dimanapun saja.
  • Mempunyai pemahaman yang lebih lengkap, holistik, dan yang sebenar-benarnya mengenai Ilmu Hypnosis beserta segala aplikasi prakteknya.
  • dan masih banyak lagi.

Silabus Materi Worskhop Hipnomagnetism :

1. Konvensional Hipnosis.
Sejarah Hypnosis, Mekanisme Pikiran & Tindakan Manusia, Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area Formal Hypnosis & Informal Hypnosis, State of Consciousness (Normal State, Hypnosis State, Sleep State), Hypnotisability, Suggestibility & Suggestibility Test, Prinsip Dasar Sugesti, Aplikasi Hypnosis, Waking Hypnosis, Trance Hypnosis, Pre-Induction,. Induction, Deepening, Depth Level Test, Suggestion Therapy, Termination, Post Hypnotic Suggestion, Anchor, Re-Hypnotization, Ideo Motor Response, Stage Hypnotism & Routine, Self Hypnosis, Davis-Husband Scale.

2. Covert, Conversational Hypnosis, & Ericksonian Hypnosis.
Menunjukkan ciri-ciri dari keadaan TRANCE, Memunculkan keadaan TRANCE, Menggali keunikan Klien dan memanfaatkannya untuk terapi,

Tentu saja Ericksonian Hypnotherapy lebih dari sekedar Milton Model. Di dalamnya ada Filosofi, Struktur, Approach, Proses dan Terapi .

Ericksonian Hypnotherapy menggunakan pendekatan yang lebih cooperative, menggunakan cara-cara yang memanfaatkan keunikan klien, dan menggunakan sumber yang dimiliki klien dalam proses membantu klien untuk mencapai tujuannya.

Dalam Ericksonian teknik akan muncul dengan sendirinya, bila seorang psikoterapis ada kedekatan hubungan dalam tataran kesadaran yang luas (unconscious) dengan kliennya serta mengetahui niat dan tujuan kliennya datang ke bilik terapi.

3. HipnoLogic, Trance Generator Builder. (Hypnosis Without Trance).
HypnoLogic Framework, Hypnotic Loop, No Failure Hypnosis Protocol, Utilisation & Flexibility, TranceLogic Building, Hypnotic Set Up (Seeding, Rapport, Depressuration, Buy In), Hand Stick Tutorial.

4. Mesmerisme Hypnosis.
Personal Magnetism FrameWork, Tapak Shakti, Hypnotic Tiger Power, Magnetic Antenne, Magnetic Energy Ball, Body Earth Pole & Trance Magnetic Dance, Menyerap Energi Alam, HypnoMagnetic Healing, Tekhnik Pemancaran Magnetism Power (Via : Tapak Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Telepati), Magnetic Shield, Love Magnetism, be Love Attractor, Money Magnet, Instan Magnetism.

FASILITATOR WORKSHOP : Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (FOUNDER NAQS DNA)

Tingkatkan Prestasi dan juga Kompetensi anda dengan HipnoMagnetism….
Dan Silahkan bergabung dalam Training Kami.

Investasi : Rp. 6.000.000,-
Early Bird : Rp. 5.000.000,- (Untuk 5 Pendaftar Pertama)

Fasilitas :

  1. Sertifikat Master HypnoMagnetism (Mhm) dari NBH.
  2. Sertifikat Certified Hypnotis (CH) dari NBH & IBH
  3. Sertifikat Certified Hypnotherapist dari NBH & IBH
  4. Modul cetak & elektronik, audio, & video.
  5. Lunch & Coffee Break.

Garansi Uang Kembali bila anda tidak bisa menghipnotis.

Registrasi : 081 231 649 477

LIHAT VIDEO KLIK DI SINI :

FORMULIR PENDAFTARAN










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


1 comment

Leave a Reply