Aji Jala Sutra

Aji Jala Sutra bila diamalkan dengan baik dapat digunakan untuk melumpuhkan lawan dan kesaktiannya.  Biasanya musuh yang kena aji Jala Sutra akan menjadi lemah tak berdaya, semua kesaktian seakan-akan punah. Bisa juga dijadikan perisai untuk Anti Gendam. Atau bisa juga agar saat ditagih hutang oleh debt collector yang serem-serem, maka debt collector itu akan jadi welas asih dengan kita.

Ajian ini bersifat melemahkan dan meredam Nafsu Jahat orang lain. Mengunakan hawa penyejuk hati dari Energi Sholawat. Maka bagi anda yang sudah mengikuti Meditasi Salam 4444. Maka andapun dapat menggunakan affirmasi ini. Untuk Tata Cara Instalasinya ke alam bawah sadar…. Rahasia ya…. hahahahahaha…..

AFFIRMASI :
“Shalallahu ‘alaihi wassalam, kancing kuncung pembukak Allah, Pengracuting Allah, Sapa sediya ala karo aku, Diracut dening Allahe dewe, yaa hu Allah, yaa hu Allah , yaa hu Allah.”

Terjemah : kancing kuncung (kunci pembuka pintu hati dan pikiran). pengracut – diracut kurang lebih berarti pelolos, pelumpuh intinya bermakna melepaskan semua kekuatan jahat yg ada di dalam diri seseorang. sopo sediyo olo artinya siapun yg berniat jahat… kurang lebih begitulah artinya…..

Aji Jala Sutra Bid’ah Sesat

Begitu katamu..

Maka kukatakan, sesat gundulmu anyep…. Lha wong cuma affirmasi kok Disesat-sesatkan…hehehe…

Affirmasi itu adalah serangkaian kata-kata yg digunakan untuk menegaskan kehendak hati (daya karsa). Dan selama affirmasi itu tdk mengandung unsur pemanggilan terhadap kuasa gelap dari setan dan iblis.. Maka itu sah-sah saja….

Bukankah di Quranic Healing juga ada bacaan affirmasi selain bacaan ayat-ayat ruqyah…Dan itu sah-sah saja….

#Edisi.sekedar pengetahuan#



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply