Visi & Misi

MEMBUMIKAN GENERASI ULUL ALBAB
Diceritakan dalam Al-Quran, bahwa insan yang Ulul Albab adalah insan yang dapat memadukan dengan harmonis antara Potensi batiniyah atau Qolbunya dengan Potensi Akalnya atau Mind Power.

Untuk meningkatkan potensi Qolbu, salah satu caranya adalah dengan rajin mendawamkan Zikrullah  atau kalau dalam bahasa modern disebut latihan meditasi dan self hipnosis.

Sedangkan untuk meningkatkan potensi Mind Power, banyak bidang kajian yang dapat dijadikan sarana guna meningkatkan potensi ini. Salah satunya adalah dengan mengenal potensi diri sendiri, memahami mekanisme dari kekuatan pikirannya sendiri. Mengenal dan memahami mekanisme kejiwaan manusia itu sendiri.

NAQS DNA melalui workshop-workshopnya, berupaya maksimal untuk membumikan generasi yang Ulul Albab ini. Generasi yang dapat memadukan secara harmonis kedua potensi tersebut demi kebaikan serta kemajuan dirinya. Inilah Visi dan Misi NAQS DNA.

Walaupun akar dari Tradisi NAQS DNA adalah Tasawuf Islam, tetapi NAQS DNA bergerak secara universal untuk keseluruhan umat manusia tanpa membedakan suku, agama, kebangsaan, dan juga ras. Dalam Rangka mewujudkan Insan Yang Rahmatan Lil ‘Alamin. Insan Yang bermanfaat bagi seluruh umat manusia.

Oleh karena itu, semua metode dikemas dalam kemasan yang universal. Boleh dan dapat digunakan oleh siapapun saja. Dan sekaligus menyentuh dua aspek dasar dari pengembangan potensi diri manusia, yaitu Potensi Kekuatan Pikiran dan Potensi Vibrasi Hati Nuraninya. Demi peningkatan taraf hidup, juga akselerasi kesuksesan dan kebahagiaan yang sejati. Yang melingkupi delapan aspek kehidupan yaitu : Finansial, Spiritual, Sosial, Pengembangan Diri, Bisnis-Karir, Relationship, Materi, & Wisata.

Dengan berpadunya secara harmonis antara Human Factor & God factor ini. Insya Allah, kita akan dapat dengan tegas mengatakan : SUCCESS IS MY RIGHT.

Sukses adalah Hak Azazi Saya,
dan saya sedang berproses dan berjalan di atas jalan sukses.
Sukses adalah Nama Tengah saya.
Sukses adalah jalan hidup saya.
Dan Sukses adalah Saya.

Leave a Reply