Vicky Language Pattern, Trend Baru Bahasa gaul

Vicky PrasetyoKosa kata Vicky Language Pattern
Statusisasi,  29 my age,  harmonisisasi,  basicly, kontroversi hati,  konspirasi kemakmuran, harmonisisasi hal terkecil,  kudeta,  statusisasi,  mempertakut,  mempersuram,  labil ekonomi”. dll.. Ini adalah kosa kata yang sebenarnya sangatlah Ngawurisasi dan sangat mengganggu Harmonisasi kita dalam berbahasa. Namun nampaknya Pola Bahasa Vicky Language Pattern ini sudah cukup luas tersebar memvirusisasi sebagian besar mayarakat dan menjadi suatu trend baru dalam bahasa gaul. Yang mungkin tidak kalah dengan trend Bahasa Gaul Alay yang lebih dahulu tersebar luas. Hanya yang perlu diwaspadai, bagi para pemula. Vicky Language Pattern ini akan menyebabkan sedikit Kram Otak bagi anda…. hahahahaha….

Ciri khas dari Pola Bahasa “Vicky Language Pattern” ini adalah penggunaan kata-kata yang dibuat seilmiah dan serumit mungkin untuk dimengerti.  Berbeda dengan bahasa alay yang tingkat kerumitannya disebabkan karena pola tulisan, Pola Bahasa “Vicky Language Pattern” memiliki tingkat kerumitan kompleks pada struktur dan makna. Butuh konsentrasi dalam memahami tiap kalimatnya.  Contoh penggunaannya seperti yang dikutip dari akun twitter milik Vicky :

ini hanya demi statusisasi kita diperjelas. mengenai asli atau tidak asli, itu tidak memperdaya realisme keterbukaan ekspresi saya. iya, ini parodisasi

I Have to my said. I free. Bebas mengungkapkan

banyak yang mencela saya, bahkan pemikiran saya tidak diresapi oleh cara memprosesi pikiran yang masih radikal dan tidak permisif

Banyak wanita cantik yang memperfollow akun saya. Tapi belum pantas mempenetrasi hati ini. Aku sedikit pemilih. Im sorry

aku cuma ingin berbagi cinta yang fana. yang teraktualisasi oleh perasaan ini yang terbicarakan status quo.

Lima kalimat diatas menunjukkan bahwa si pengguna ingin kelihatan cerdas dengan menggunakan perbendaharaan bahasa yang sulit untuk dipahami.

gendam con artistFenomena Con Artist
Kasus Vicky yang saat ini lagi marak beredar di pemberitaan beberapa media seharusnya dapat membuka mata kita, bahwa di sekitar kita banyak Con Artist yang berkeliaran mengintai Konspirasi Kemakmuran kita. Namun nampaknya masyarakat lebih terbius oleh Pola Bahasa Vickisasi dan juga motif psikologi yang melatar belakangi perilaku Vicky ketimbang melihat The Big Case behind the story yang ada. Yaitu adanya Con Artist di sekitar kita.

Apa sih Con artist itu..?
The “con” in the phrase “con artist” is short for confidence. They earn your trust and before you know it, your life savings are gone with the wind. Since con artists are experts at gaining your confidence. (wikihow.com)

Con artist adalah orang yang sangat ahli memanipulasi kepercayaan orang lain demi kepentingan & statusisasi Kemakmurannya sendiri dengan merugikan orang lain, bahasa sederhananya adalah Penipu.

Penampilan yang memukau dengan polesan Gaya serta perilaku Yang sok High Class adalah salah satu ciri utama seseorang Con artist. Itu adalah Modus dasar dari Gendam Hipnosis yang mereka gunakan untuk menghipnotis para calon korbannya. Ya, intinya adalah untuk memperoleh kepercayaan dengan penampilan yang meyakinkan. Walaupun itu semua hanya kamuflase belaka.

Dan yang membuat saya prihatin adalah, ternyata masyarakat kita banyak yang mudah tertipu oleh trick murahan yang semacam. Mudah tertipu oleh penampilan. Ya, banyak korban kasus penipuan berkedok gendam hipnotis yang tertipu hanya gara-gara melihat penampilannya. Hanya karena memakai pakaian ala Arab saja sudah membuat orang langsung percaya. Hanya karena melihat dia memakai jas berdasi sudah langsung yakin. Hanya karena mengguanakan Gaya Bahasa yang sok ke inggris-inggrisan ataupun ke Arab-araban sudah langsung percaya. Demikian juga gelar-gelar palsu semacam Ustadz, S3 dari Amerika, dll..

Kosa kata Vicky Language Pattern

“Statusisasi, 29 my age, harmonisisasi, basicly, kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, harmonisisasi hal terkecil, kudeta, statusisasi, mempertakut, mempersuram, labil ekonomi”. dll.. Ini adalah kosa kata yang sebenarnya sangatlah Ngawurisasi dan sangat mengganggu Harmonisasi kita dalam berbahasa. Namun nampaknya Pola Bahasa yang ngawur ini sudah cukup ampuh untuk memperdaya sebagian masyarakat kita.

Dan itulah Indonesia, apa adanya… hahahahaha….

STATUSISASI FACEBOOK

Sahabat…
Terkadang kita tanpa sadar mengKUDETA Statusisasi Kemakmuran that we hope…. basicly ini adalah Suatu Self Sabotage dalam menuju Konspirasi Kemakmuran kita…

Kontroversi hati ini terjadi sebagai akibat pemaknaan yang negatif terhadap pengalaman kehidupan yang di alami…

Sahabat… Setiap peristwa hakikatnya adalah Netral adanya, baik dan buruknya sangat tergantung dari harmonisasi persepsi kita terhadapnya…

Negativisasi hati dalam memaknai pengalaman hidup akan memicu kontroversi hati yang dapat mengkudeta diri kita sendiri…. dan mempersuram serta mempertakut masa depan itu sendiri.. sehingga labilisasi ekonomi akan menjadi nasib yang tiada terelakkan lagi….

Sahabat..
untuk sementara sekian dulu statusisasi kemakmuran ala Vicky Language Pattern (VLP)… Semoga dapat memperindah hari-harimu…. SALAM..

Sedekahlah Agar Kaya

Kalimat di atas bagi beberapa orang ternyata sangat mengganggu statusisasi keikhlasan dan menimbulkan Kontroversi Hati yang berdampak pada adanya Kudeta terhadap kebenaran agama…..

Sesungguhnya kalimat di atas sudahlah sangat benar apa adanya, kalimat tersebut menciptakan HARMONISASI yang seharusnya terjadi di segala lapisan dimensi diri kita…..

Sedekahlah Agar Kaya…
Ya, bersedekahlah, aktiflah memberi, dengan demikian akan terjadi Harmonisasi di dalam state of mind kita. Akan tumbuh mental dan jiwa kaya di dalam statusisasi hati kita… Karena hanya orang yang mempunyai sesuatu yang akan mampu memberikan sesuatu….

Sedekahlah Agar Kaya…
Dan sesungguhnya pasti ada suatu kelebihan yang dimiliki oleh setiap orang yang dapat dibagi ke orang lain…. Maka, berbagilah.. dan rasakan bahwa sesungguhnya setiap diri kita adalah Kaya…

Sedekahlah Agar Kaya…
Bukanlah berarti dengan memberi kita berniat dan berharap suatu kembalian…..

Sedekahlah Agar Kaya…
Berarti membuka kesadaran diri bahwa sesungguhnya kita ini sudah terlahir dalam kondisi Kaya….

Sedekahlah Agar Kaya…
kekayaan yang sesungguhnya adalah kekayaan hati, dan Hati yang kaya adalah hati yang sadar bahwa dirinya adalah orang kaya, sadar bahwa dirinya adalah Manusia yang mempunyai kelebihan yang dapat dibagikan kepada orang lain…

Sedekahlah Agar Kaya…
Adalah sarana untuk membuka kesadaran Hati itu, Kesadaran bahwa kita semua berada di dalam konspirasi Kemakmuran dunia… Bahwa kita semua sesungguhnya adalah orang-orang yang kaya…

Dan Soal kekayaan…
Hakikatnya hanyalah soal Kesadaran…..
KESADARAN UNTUK MAMPU BERSYUKUR….



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply