Tagged: Meta Model

Tahukah anda Bahwa Pikiran Bawah Sadar (PBS) itu sangat luar biasa dan mempunyai kekuatan 9 kali lebih besar daripada pikiran sadar..?? Dan bila terjadi pertentangan antara pikiran sadar dan bawah sadar, maka pikiran bawah sadarlah yang menjadi pemenangnya. Dan Tahukah...
Read more »

Hai! Gimana kemarin dari Jogja? Wah, Jogja sekarang udah kayak Jakarta, lho. Hah, kok bisa gitu ya? Emang anak jaman sekarang ya. Gampang banget ikut-ikutan. Kebanyakan liat TV sih, sinetron isinya anak Jakarta melulu. Iya ya. Aku juga bingung tuh....
Read more »

Apa yang muncul dalam benak Anda jika saya berkata, “Kemarin adalah hari yang indah”? Bayangan pengalaman menyenangkan yang pernah Anda alami dan Anda anggap indah? Imajinasi suatu hari Anda bersama seseorang yang Anda merasa akan indah? Ucapan seorang kawan yang...
Read more »

Meta Model berangkat dari sebuah asumsi bahwa yang namanya kata-kata adalah merupakan surface structure dari deep structure yang dimiliki oleh seseorang. Dengan kata lain, kata-kata adalah sebuah simbol yang mewakili apa yang sebenarnya ada dalam benak sang pengucap. Karena fungsinya...
Read more »