Quantum Healing

DNA AJAIBSebuah Anugerah Tuhan
Penyembuhan adalah nyata.
Semua orang bisa melakukannya.
Cinta dari semua orang bisa membawa dampak yang berharga.
Cinta anda bisa membawa perubahan yang berarti.
Kemampuan untuk menyembuhkan orang lain
adalah karunia yang diberikan Tuhan bagi kita semua.
Karunia ini ada dalam diri kita dan tinggal menemukannya.
Kemampuan ini sudah kita dapatkan sejak lahir, ibaratnya seperti peralatan standar yang dimiliki semua manusia, diberikan secara alami sebagai bagian dari kemampuan kita.

Penyembuhan adalah nyata dan membawa dampak yang sungguh-sungguh terjadi;
Menjadi praktisi penyembuhan yang efektif adalah salah satu keterampilan yang paling mudah untuk dipelajari;
Melakukan penyembuhan akan membawa suka cita yang besar dan luar biasa;
Semua orang yang memiliki niat yang kuat dapat mempelajarinya;
Anda bisa belajar untuk menjadi praktisi penyembuhan yang luar biasa.

AKTIVASI DNA SELF HEALING
Setiap manusia telah diberi oleh Allah swt kemampuan untuk menyembuhkan diri dari berbagai penyakit, termasuk yang ganas seperti kanker ataupun AIDS. Namun tak semua orang menyadari potensi itu.

Anda bisa datang ke dokter yang memberikan obat. Dan ketahuilah obat itu hakikatnya tidak menyembuhkan, yang menyembuhkan adalah diri Anda sendiri. Obat itu hanya berfungsi memberikan stimulasi agar kemampuan diri Anda bangkit melawan penyakit.

Tidak kalah pentingnya adalah Anda perlu melakukan penyelarasan tubuh supaya mampu menciptakan keseimbangan. Kemampuan ruhani Anda harus dibangkitkan. Karena ruhanilah yang sesungguhnya paling berkuasa atas diri Anda. Pertama-tama ciptakan suasana ruhani yang penuh ketenangan dan jauh dari pikiran-pikiran tidak baik atau pikiran-pikiran negatif, juga munculkan keyakinan dan percaya diri serta optimisme.

Pakar Kedokteran Islam Ibnu Sina mengatakan:

الوهم نصف الداء، والاطمئنان نصف الدواء، والصبر أول خطوات الشفاء
( ابن سينا)

Pikiran-pikiran negatif atau ketakutan adalah separo penyakit. Ketenangan dan kesenangan jiwa adalah separo obat. Dan sabar adalah langkah awal penyembuhan.

SELF HEALING
Maka semua healing hakikatnya adalah Self Healing….
Semua terapy adalah Self Therapy….

Sebagai Terapist tugas kita hanyalah mengaktifkan serta mengakselersai Mekanisme Penyembuhan Alami yang sudah ada di dalam diri setiap manusia…

Mekanisme ini berada di alam bawah sadar klien kita…
Maka, berbagai tekhnik yang anda pelajari itu semua hakikatnya adalah jalan-jalan yang bisa digunakan untuk membuka alam bawah sadar klien, dan mengaktifkan mekanisme tersebut…

Oleh karena itu…
Kembangkan kepekaan terhadap reaksi dari klien….
Untuk mengamati dan melihat perubahan KESADARAN dari klien yang semula lebih dominan pikiran sadar, dan mulai bergeser ke area bawah sadar….

Selama belum terjadi pergeseran kesadaran…
Maka, tekhnik dan strategy terapi yg ampuh sekalipun akan menjadi tidak efektif dan efisien….

SALAM SEHAT..

JADWAL WORKSHOP, KLIK DI SINI..

QUANTUM HEALING TOUCH NAQS DNA
MereSet kembali pola energi Anda agar kembali sesuai dengan Fitrah diri, selaras dengan Energi Alam dan Energi Ilahi.

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam “Frekuensi Gelombang yang sama”, dan sesuatu yang “LUAR BIASA” akan terjadi dalam diri Anda : menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Ngaji tafsir ayat-ayat kauniyah, berdialog & bersinergi dengan alam. Membuka kesadaran akan keterhubungan antara Quantum Diri dengan Quantum Alam ( Quantum Connectedness ). Mengagumi wajahNya di segenap penjuru alam, meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Dan Bertambah Kasih Sayang Kepada Sesama Makhluk…!!!!

Everything is Energy, Everything is Connected.
But Everything have a road, a gate and a key to access.
Because everything have a unique frequency.

The Law of Vibration or Frequency:
Hukum Frekuensi atau Getaran ini menyebutkan bahwa semua hal di alam ini pada dasarnya tersusun dari quanta yang memiliki pola getaran atau frekuensi tertentu.

Prinsip bahwa segala sesuatu bergetar dan memiliki frekuensi tertentu ini berlaku tidak hanya pada apa yang bisa kita amati dengan mata telanjang, tetapi juga pada apa yang tidak kasat mata seperti suara, bau, cahaya, bahkan juga pikiran kita, perasaan kita, tindakan kita, kemauan kita, segala bentuk emosi kita, sehingga apa yang kita “pancarkan” dari dalam diri kita ini juga akan ditangkap oleh mereka yang berada di sekitar kita.

Apapun yang kita “pancarkan” ini akan bertemu dengan pikiran dan tindakan yang berfrekuensi sama.

Mungkin Anda masih ingat percobaan garpu tala pada pelajaran fisika kita di SD atau SMP dulu? Satu garpu tala yang digetarkan bisa menggetarkan garpu tala lain yang berada di dekatnya padahal mereka tidak bersentuhan sama sekali.

Itu karena segala sesuatu, pada level terkecilnya, pada level quantum, adalah energi yang masing-masing memiliki frekuensi getaran tertentu, frekuensi uniknya sendiri.

Ya, semua hal memiliki frekuensinya sendiri-sendiri! Termasuk pikiran, perasaan dan ide-ide Anda.

PENTING untuk difahami bahwa Hukum Frekuensi atau the Law of Frequency ditambah dengan pemahaman akan Hukum the Law of Attraction adalah penting sekali karena Anda harus tahu, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup Anda, apapun yang menghampiri hidup Anda, pada esensinya “ditarik” sendiri oleh “getaran” atau “frekuensi” yang Anda pancarkan. Tidak mungkin tidak.

Selain segala sesuatu di alam ini pada dasarnya memiliki vibrasi atau frekuensi tertentu, dia juga bergerak, bergetar dan berpindah tempat dengan pola melingkar. Karenanya, segala frekuensi kita ini akan kembali ke kita lagi pada akhirnya.

Ibaratnya stasiun radio, bila Anda hanya menyiarkan musik dangdut, maka pendengar Anda adalah mereka yang menyukai jenis musik ini saja. Mereka yang benci jenis musik ini tidak akan dekat-dekat dengan radio Anda.

Dan karena Anda hanya menyiarkan yang “dangdut-dangdut” saja, maka yang mengerubungi Anda juga yang “dangdut-dangdut” saja.

Dalam kehidupan nyata, ini bisa kita lihat pada fakta bahwa hanya mereka yang memiliki minat, hobi, visi dan cara pandang yang sama sajalah yang akan bisa saling bergaul akrab, atau bahkan menjadi teman erat dalam waktu lama.

Bahasa gaulnya, mereka yang tidak satu frekuensi adalah “gak klik”, “gak nyambung”, “gak cocok”.

Berita bagusnya bila kita memahami Hukum Frekuensi ini adalah kita bisa dengan mudah mengubah kondisi hidup kita dengan cara mengubah frekuensi terdasar kita, sistem keyakinan yang kita miliki, cara pandang kita, pikiran dan sikap kita kepada dunia.

Bila menginginkan sesuatu yang positif, maka pancarkanlah frekuensi yang positif pula. Frekuensi diri yang positif menarik frekuensi positif lainnya untuk datang mengerubungi kita.

Q-Formation TRAINING
Q-Formation adalah sebuah kerangka kerja (Framework) di layer Quantum, yang mampu menghasilkan Quantum Perubahan secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta. Tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun, karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita ..

Melalui pemahaman Q-Formation, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia.

Hati atau Jiwa manusia juga merupakan salah satu Benda Quantum alam semesta, disinilah tempat organisasi ESP (Extra Sensory Perception = Tanggapan Indera Tambahan) dimana bersarang bidang perasaan, bidang pikiran, bidang kemauan, bidang spirit, bidang kesadaran yang merupakan dunia alam bawah sadar yang tak tampak. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah Eksistensi Kecerdasan dan Kesadaran hidup Manusia yang melingkupi semua Ruang dan Waktu, apa yang ingin diwujudkan dalam ruang dan waktu maka dapat diprogram melalui Pikiran Manusia.

Quantum Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

Berikut adalah garis besar pembahasan dalam materi Q-Formation :

  1. Mengenal kembali quantum sebagai building blok terkecil dalam kehidupan
  2. Dilanjutkan dengan menemukan ketidakharmonisan pada quantum serta me-Reset-nya kembali, sampai di sini saja seseorang sudah mampu melakukan self-healing maupun membantu orang lain untuk memperoleh kesembuhan
  3. Tentu saja, bermain di layer quantum berarti bermain di lautan kemungkinan .. oleh karenanya peserta akan diajak mempelajari lebih jauh tentang dimensi mana saja yang mampu ditransformasi di layer quantum ..mulai dimensi ruang, waktu, mental, identitas, bahkan sampai pada dimensi spiritual atau yang lebih dikenal sebagai parallax dimension .. tentunya ini sudah lebih meluas aplikasinya, bukan cuma healing, tapi sudah melebar kepada hampir seluruh aspek kehidupan, yang selama ini justru fenomenanya dikenali peserta sebagai fenomena2 subtle energy, fenomena2 ritual dalam budaya dan keyakinan, fenomena2 mind power, bahkan banyak fenomena2 yang di luaran sering dilabeli sebagai ‘keajaiban’
  4. Setelah pemahaman cukup luas, maka yang perlu dikenali lagi adalah bagaimana memanfaatkan fitur2 dalam diri seorang manusia biasa .. yang mampu mempercepat serta menjamin keberhasilan proses transformasi quantum itu .. seperti pemanfaatan state of mind .. dan peserta juga akan diajak memanfaatkan efektivitas “FB Praying”, sebuah keadaan yang memanfaatkan heart sebagai pemicu transformasi medan energy dan quantum
  5. Tahap lebih lanjut adalah mengenali adanya partikel2 quantum yang bergerak di atas kecepatan cahaya, di sini peserta akan mengenalinya di dalam kehidupan sehari-hari, memanfaatkannya dengan teknik2 yang sudah didapat sebelumnya untuk membentuk sarana distribusi quantum2 khusus ini sesuai kebutuhan .. ya, memang banyak tradisi esoteris yang mengajarkan pembuatan benda2 bertuah dengan menggunakan ritual, mantra, dsb .. namun melalui pemanfaatan quantum2 khusus ini tentunya juga bisa dihasilkan manfaat yang serupa (khusus dibatasi untuk keperluan healing)
  6. Karena semesta ini 99.9999% adalah ruang hampa, dan hanya 0.0001% yang terisi quantum penyusun dunia materi, maka dalam kesempatan ini peserta juga akan diajak memahami ruang hampa dan tentunya bagaimana memanfaatkannya sebagai upaya memicu proses harmonisasi maupun transformasi quantum2 itu sendiri.
  7. Dan tentunya semua istilah yang akan digunakan dalam obrolan asyik ini adalah istilah yang biasa dipakai di ranah quantum healing maupun quantum tranformation agar peserta nantinya juga bisa memperkaya wawasannya dari berbagai modilities yang ada di luar sana.

MATERI PELAJARAN YANG JUGA DIBERIKAN :
✔ Mengenal berbagai Tekhnik Perubahan Diri (TranceFormation).
✔ Mengenal berbagai tekhnik Perubahan diri di Layer Quantum.
✔ Aktivasi Energy Khalifah & Energy Inti Ruh.
✔ Membongkar fenomena Gendam, Pelet, Pesugihan, Uang Balik, dll.
✔ Hypno Energy Pesugihan & Kemakmuran Halal.
✔ Programming Energy Sapu Jagad Untuk Segala Hajat
✔ Psychotronica, tenaga dalam, pranashakti, dll.
✔ Berbagai tekhnik terapi : Reiki Sufi, Prana, EFT, Quantum Tranz Awareness Healing, Fitrah Healing, Quantum Therapy, dll.
✔ Aktivasi mata ketiga, melihat aura, astral projection, dll.
✔ Quantum Ikhlas, Zero Mind Power.
✔ Tekhnik Totok Jari NAQS EFT yg di dalamnya mengandung 14 tekhnik terapy.
✔ Tekhnik Rahasia memindah penyakit ke telur.
✔ Tekhnik Mind Power, TENAGA DALAM, & PSYCHOTRONICA. Yaitu Tekhnik menyalurkan energi dengan 5 media : Telapak Tangan, Jari Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Quantum Telepati (kekuatan pikiran)…..
✔ DLL

Attunement Quantum T-Formation
Attunement bermakna penyelarasan dan keterhubungan (Connectedness). Dalam tekhnologi Quantum T-Formation & Healing juga ada metode attunementnya. Bagi siswa pemula, attunement dimaksudkan untuk membuka kesadaran dan hijab dirinya terhadap dimensi quantum. Sedangkan bagi praktisi Quantum, attunement masih tetap perlu dilakukan untuk meningkatkan keterhubungan antara dirinya dengan dimensi Quantum.

Berbeda dengan tradisi reiki, dimana dalam tradisi reiki. Seorang master memegang fungsi dan peranan yang penting dalam proses attunement yang dilakukan. Dalam tradisi Quantum T-Formation & Healing attunement bersifat mandiri, seorang master ataupun trainer hanya membantu memberikan bimbingan serta arahan agar siswa dapat melakukan attunement dengan benar.

Dalam sebuah status facebook pernah saya tulis begini :

Pernahkah anda mengamati hal ini :

  • Sebuah rumah yg kondisinya msh bagus, namun kosong tidak berpenghuni. Lebih keropos daripada rumah sederhana yg ada penghuninya..
  • Sebuah kendaraan baik motor atau mobil yg kondisinya masih bagus. Tetapi tdk terawat, tdk pernah disentuh dan digunakan. Keadaannya lebih keropos daripada sebuah kendaraan jelek akan tetapi setiap hari msh di rawat dan dipake.
  • Kondisi manusia yg mudah sakit dan seret rejeki krn menghuni rumah yg kotor dan tdk terawat. Dan kondisi manusia yg sehat dan sejahtera krn menghuni rumah yg bersih dan rapi…

Nah, fenomena apakah itu..?
Itulah fenomena interaksi antara makhluk di layer Quantum yg saling pengaruh mempengaruhi….Ada interaksi antara dimensi Quantum Diri dengan dimensi Quantum Alam Semesta.

Nah, bagaimana memanfaatkan fenomena tsb utk healing.? dan bagaimana melakukan tekhnik attunement yang benar..? Silahkan klik di sini..

Sahabat..
Kita hidup di alam semesta yang mempunyai sistem yang teratur yang bekerja sesuai dengan hukum yang jelas dan spesifik. Segala sesuatu di alam semesta ini kita di organisir dan di atur oleh hukum ini, mulai dari gelombang getaran energi yang terkecil sampai gelombang samudra, sampai keseluruhan alam semesta, dan bahkan jalan hidup kitapun diatur oleh sistem hukum ini.

Dan jika kita telah dapat mengenali hukum ini, selaras dengan hukum ini. Maka kita akan dapat meraih keberhasilan dalam hidup dan kehidupan kita setiap saat.

Allah swt berfirman :
Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran.”( QS. Al-Qamar 54:49 )

Ada sebuah hukum yang berisi formula agar kita hidup bahagia dan sejahtera. Dan bila kita secara tidak sengaja selaras dengan hukum ini, maka saat itu kita meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup kita. Namun, karena kita belum memahami hukum ini secara sepenuhnya. Maka, terkadang kita anggap keberhasilan tersebut sebagai suatu kebetulan yang ajaib. Dan sulit untuk mengulangi keajaiban yg sama di lain waktu..

Maka, dengan senantiasa menghidupkan spirit pembelajar dalam diri kita. Hukum sukses ini semakin lama akan semakin kita kenali polanya. Sehingga kita dapat menerapkannya untuk segala aspek dalam kehidupan kita setiap saat.

Ya, karena hukum ini juga bersifat holistik dan universal. yang artinya. bila kita pernah berhasil mengaplikasikan untuk satu bidang tertentu. Maka kita juga akan dapat menerapkannya untuk aspek kehidupan kita yang lain.

Allah swt berfirman :
Allah menganugerahkan al hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah).”( QS. Al Baqarah 2:269 )

Bila kita mengandalkan pengalaman sendiri, hasil uji coba dalam kehidupan kita. Maka ini tentu memakan proses yag lama dan menghabiskan waktu serta biaya yang tidak sedikit.

Hal inilah yang juga saya alami dulu, sejak lulus sekolah di tahun 1990. Sudah banyak profesi pekerjaan di berbagai sektor yang saya tekuni. Mulai jadi kuli dan buruh pabrik, hingga terjun di dunia perdagangan. Namun kesuksesan yang saya rasakan terasa sangat lambat berjalan.

Namun semua itu berubah, sejak saya menemukan sebuah rumus yang mengubah hidup saya dua tahun yang lalu. Semuanya sekarang menjadi begitu mudah dan jelas. Alhamdulillah, Saya telah menemukan hukum dan rumus sukses ini. Salah satunya adalah, bagaimana kita dapat mengCOPAS kesuksesan orang lain dalam kehidupan kita…..

Ya, ternyata… Sukses itu bisa di COPAS, dan ini adalah sebuah jalan tol untuk sampai ke tempat tujuan kita. tanpa perlu terlalu banyak melakukan Trial & Error yg cukup melelahkan.

Alhamdulillah….
Semoga saya dan juga anda senantiasa dapat hidup selaras dengan hukum Tuhan ini, dan meraih kesuksesan secara holistik di dunia dan akhirat nanti.

SALAM SUKSES…

FORMULIR PENDAFTARAN, KLIK DI SINI..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply