Inner Power to Inner Peace

inner peaceBila sudah kita fahami bersama bahwa hakikat Inner Power adalah merupakan pancaran dari Getaran Vibrasi State of Mind Sabar. Maka langkah selanjutnya adalah menginternalisasikannya dalam pikiran bawah sadar kita sehingga menjadi salah satu Mind set (Program Pikiran) kita……

Dan ketika Sabar telah menjadi sikap dan juga perilaku kita, maka selanjutnya akan tumbuh kedamaian di dalam diri (Inner Peace)…. Ikhlas dan Ridlo terhadap segala ketetapan Allah swt…

INNER PEACE
Betapapun besar masalahnya, rumitnya persoalan, dan pahitnya kenyataan hidup, tetapi bila dihadapai dengan ketenangan jiwa, kebeningan hati, dan fikiran yang jernih maka semuanya akan menjadi mudah diatasi.

Dengan Jiwa yang tenang, hati yang bening, dan fikiran yang jernih kita akan mampu melihat inti permasalahan, menemukan ide/ilham solusi yang tepat, dan permasalahanpun akan terselesaikan dengan baik.

Dalam jiwa yang damai, tidak ada keluh kesah, benci dan dendam. Karena dengan kedamaian jiwa setiap kesedihann akan dihadapi dengan sabar, dan setiap kebahagiaan akan dihadapi dengan syukur.

Dengan kedamaian jiwa, setiap rintangan akan menjadi pemicu semangat hidup, setiap kesempitan akan berubah menjadi kesempatan, dan setiap ancaman akan berubah menjadi peluang untuk perubahan diri menuju kemajuan hidup ke arah yang lebih baik…..

INNER POWER to INNER PEACE

ARTIKEL TERKAIT :
The Real Inner Power (Tenaga Dalam Sejati).
Rahasia Tenaga Dalam Sejati.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply