Cara Mudah Tolak Santet

Tolak santet dan sihir

MENGAPA KEBAIKAN AKHIRNYA SELALU MENANG..???

Anda sedang hidup dalam ketakutan akan ancaman teror ilmu hitam dari seseorang….

Ketahuilah, bahwa manusia tidak akan dapat melancarkan serangan jahat atau ilmu hitamnya tidak akan beroperasi dengan baik, bila kondisi emosinya tidak dalam keadaan jahat atau dalam level Nafsu yang rendah.

Dan ketahuilah pula, bahwa level energi dari emosi negatif itu lebih rendah dari level energi emosi yang positif…

Mengapa bisa begitu…??
Karena semua emosi positif itu bersumber dari Cahaya Kesadaran Tinggi Kita, Kekuatan Inti Ruh, Higher Self atau Super Consciousness.

Sedangkan emosi Negatif itu semuanya bersumber dari Nafsu Hewaniah kita yang tidak terkendali. Yang merupakan getaran dari Basic Insting kita.

SANTET ITU KERJA TIM
Oleh karena itulah, terkadang sesorang yang berniat menembak kita dengan kekuatan ilmu hitam, mereka akan mengirim pion-pion atau orang-orang yg bertugas mengkondsisikan agar level psikologis kita turun di area Force atau negatif. Membuat kita dalam kondisi cemas, takut, marah, galau, paranoia, tertekan, depresi, dll…..

Maka, teguhkanlah hati serta tabahkan diri anda dalam menghadapi aksi-aksi negatif dari orang lain… dengan demikian, kekuatan ilmu hitam sebesar apapun tidak akan mempan terhadap anda…

Karena bila getaran vibrasi emosi anda stabil dalam getaran yang positif. Maka sehebat apapun ilmu hitam yang dimiliki oleh orang yang mengancam anda… semuanya akan menjadi tawar dan tidak berarti….
Dr. David Hawkins dalam buku Power vs. Force berhasil menyusun ragam tingkat kesadaran manusia pada skala 20 hingga 1.000 lux (ukuran kekuatan cahaya).

Yang terendah adalah masih adanya kesadaran akan rasa malu-rasa bersalah-apatis (putus asa/lepas tanggungjawab). Sedangkan yang tertinggi timbul dari kesadaran murni tercapainya pencerahan, hidup dalam damai, bahagia, gembira dipenuhi cinta kasih.

Ternyata org-org yg memiliki perasaan Takut, khawatir, malu, dendam, sakit hati, trauma, dll. Energinya di bawah normal, yaitu 10 pangkat 250.

Sementara, org-org yg bersyukur, Penuh Cinta dan Kedamaian dlm penelitian tsb. Memiliki energi di atas Neutral, bahkan mencapai 10 pangkat 600.

Penelitian tsb jg menunjukkan org-org yg memiliki Energi tinggi tsb, justru adlh org2 yg Sukses, bahagia, berkelimpahan hidupnya, materi maupun non materi…..

Nah, mau pilih yg mana..? Menyimpan Dendam, Sakit Hati dan kecewa, atau mulai menarik kebahagiaan-kebahagiaan dgn Mensyukuri apa yg sdh terjadi dan mengambil Hikmah darinya?….

SALAM KESADARAN…



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply