Bukan Mani Gajah & Panduan Test Mani Gajah

Mani Gajah SuperDiskusi Mengenai Mani Gajah di Facebook.

Ini menurut mas Arya Putra :
“mani gajah”,suatu fenomena yg sungguh menarik di bahas,,dari sudut pandang gemology “mani gajah” adalah batu jenis agate (akik) biasa, karena sperma gajah merupakan zat cair yg mengandung protein yg tidak mungkin mengalami kristalisasi hngga membentuk batu,,karena tidak ada ikatan karbon di dalamnya,,jadi “mani gajah” hanyalah sebuah legenda nenek moyang yg turun temurun menjadi sebuah cerita yg hbat akan manfaat mani gajah tersebut,karena bentuk warnanya menyerupai sperma,maka disebutlah “mustika mani gajah/batu mani gajah”,tidak dipungkiri bberapa batu alam tertentu secara ilmiah memiliki medan energi yg unik,berbeda dari batu lainya,karena memiliki ikatan karbon yg unik juga,yg pada masyarakat disebutnya “batu mulia”,dan memiliki nilai juall yg tinggi,jadi masyarakat diharap tidak terkecoh akan legenda yg menempel pada batu yg di sebut “mani gajah” yg di jual harga mulai jutaaan hingga puluhan juta,belilah karena nilainya,jangan karena legendanya,,:)

Pendapat saya :

Saya setuju dengan opini serta pendapat mas Arya. Kristal Mani Gajah menurut saya memang sejenis batuan yg mempunyai corak dan warna tertentu dan yang diperoleh dari daerah tertentu dan mempunyai Nama “Mani Gajah…”

Mengenai segala legenda & Mitosnya yaitu sebagai Media Mahabbah atau Pengasihan serta Pelarisan yang Dahsyat, dll…, hakikatnya itu ada di ranah kepercayaan atau belief, dan mengenai belief, maka kalimat yg pas adalah “Believe it or Not…”

Ya…
Kita tidak bisa menyalahkan ataupun mempersoalkan belief orang lain yang berbeda dengan kita. Soal belief adalah soal hak azazi…

Sedangkan soal harga, saya juga setuju. Belilah Mani Gajah sesuai harga pasarannya. Dan ini adalah soal jual beli alias dagang, bila anda tidak suka dan tidak cocok, maka anda boleh memilih sumber lainnya. Atau memilih membeli dari penjual yg lain. Jual beli adalah atas dasar suka rela, tidak ada paksaan dalam jual beli….

Kristal Mani Gajah product NAQS DNA saya lepas dengan harga sekitar Rp. 1jt. Jika anda berminat, silahkan hub saya di 081 231 649 477 (Simpati) atau di sini +6287753412358 (XL). Dan bila anda tidak berminat dengan product saya. Anda bebas membeli dari sumber yg lain…. Nah, adil toh…???

Legenda Kristal Mani Gajah Selengkapnya : http://www.naqsdna.com/2013/05/legenda-kristal-mani-gajah.html

PANDUAN CARA MENGUJI MAGNETISME POWER KRISTAL MANI GAJAH.
1. Siapkan air dalam sebuah wadah.
2. Gunakan dua batang korek api kayu yang masih baru.
3. Letakkan satu batang di atas air.
4. Batang korek api satunya induksikan dengan Magnetisme Kristal Mani Gajah, sehingga batang korek api tersebut mengandung Daya Magnetisme Kristal Mani Gajah.
5. Perlahan dekatkan korek kayu yang anda pegang ke permukaan air dekat korek kayu yang di dalam wadah.
6. Perhatikan, korek kayu yang di dalam wadah perlahan akan mengikuti korek kayu yang anda pegang ke arah manapun anda mengarahkannya…..

Nb. Bahan yang digunakan untuk menguji tidak harus dengan batang korek kayu, tetapi dapat juga menggunakan kayu yang lain. Yang ukurannya cukup kecil sehingga cukup ringan untuk ditarik oleh Magnetisme alamiah Kristal Mani Gajah. Selengkapnya silahkan lihat video di bawah ini atau klik Link Video di You Tube berikut ini :

  1. Video 1 Test Magnetisme Mani Gajah dengan Batang Kayu Korek Api : http://youtu.be/DrqZmcEcxiI
  2. Video 2, Test Mani Gajah Dengan Kayu Tusuk Sate Bambu : http://youtu.be/Yi8NDAA030g

INFO SELENGKAPNYA, KLIK : www.kristalmanigajah.com atau www.naqsdna.com

Test Magnetisme Mani Gajah dengan Batang Kayu Korek Api

Test Mani Gajah Dengan Kayu Tusuk Sate Bambu



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments

comments


Leave a Reply